Yuswohady

Managing Partner Inventure

Selama lebih dari 20 tahun terakhir bergelut di dunia marketing, Yuswohady telah banyak mendampingi puluhan hingga ratusan perusahaan di Indonesia dalam melakukan riset, konsultansi maupun pengembangan SDM. 10 tahun terakhir mendirikan Inventure, sebuah perusahaan di bidang jasa konsultansi marketing.

Dalam perjalanannya, Ia telah menulis lebih dari 50 buku mengenai bisnis dan pemasaran. Selain itu, Yuswohady menginisiasi Indonesia Brand Forum, sebuah gerakan mengapresiasi brand-brand asli Indonesia yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Selama pandemi COVID-19, Yuswohady telah menelurkan banyak kajian dan tulisan bagaimana brand menghadapi krisis ini. Pandemi COVID-19 telah mengubah banyak hal, termasuk perilaku konsumen yang berakibat pada hadirnya kenormalan yang baru. Inilah momentum bagi perusahaan untuk membangun kembali brand dan reputasi perusahaan menjadi lebih empatik dan relevan dengan customer.

Rebuilding Brand in the New Normal: A Roadmap for ReBound, ReBoot, ReBorn

Kelesuan aktivitas ekonomi karena pandemic Covid-19 berimplikasi dengan turut melemahnya kinerja merek di pasar. Dalam jangka panjang, hal ini tentu tak bisa didiamkan. Pemilik merek harus bertindak cepat melakukan rebound, reboot, dan reborn sebelum mereknya ditinggalkan konsumen dan dilibas pesaing. Inilah roadmap-nya.

Branding Practices

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 09.45 – 10.45