Tuhu Nugraha

Digital Marketing Expert

Ekspert pemasaran digital ini adalah CEO Upnormals Pingfans. Perusahaan di bawah payung Upnormals Group ini yang membantu perusahaan-perusahaan mengembangkan mereknya melalui stertaegi pemasaran digital. Beberapa klien yang sudah ditanganinya, antara lain: KIA Motors Indonesia, Beng Beng, Muuch Better, Veet, Wim Cycle, Toyota, Timezone, Absolute, Mitsubishi dll.

Bagaimana strategi digital marketing di era pandemi? Seperti apa teknik Alumni Hubungan Internasional Unpad (S1) dan MBA dari UGM (2006) ini sudah mendalami pemasaran digital sejak 2008. Menurutnya, Digital Marketing merupakan tipe pemasaran internet yang memerlukan teknik dan praktik yang akurat. Di saat sekarang, kegiatan pemasaran digital adalah langkah tepat bertahan di masa pandemi dan sesudahnya.

dan bagaimana mempraktekkannya? Tuhu akan berbagi pengalaman /insight mengantarkaan klien-kliennya di bidang telekomunikasi, otomotif, layanan publik, layanan konsultasi, FMCG, Kecantikan dan Kosmetik, Farmasi, dll organisasi nirlaba selama ini, terutama dalam melalui masa-masa berat pandemi.

Digital Branding Becomes Mainstream: From Awareness to Advocacy

Dampak Covid-19 memaksa para pemilik merek untuk memutar otak bagaimana strategi digital branding yang efisien. Sebab, new normal diyakini makin membuka peluang untuk memasarkan produk atau jasa secara digital mengingat work from home akan menjadi kultur kerja baru. Pertanyaannya: bagaimana strategi digital branding yang tepat? Apa langkah-langkah yang mesti dilakukan dari A-Z?

Branding Practices

Rabu, 1 Juli 2020

Pukul 11.00-12.00