Sri Harsi Teteki

Marketing, Research & Development Director Bio Farma

Selama puluhan tahun berkiprah di BUMN dengan berbagai prestasi, Sri Harsi akhirnya berlabuh menjadi Direktur Pemasaran Pemasaran, Penelitian & Pengembangan 1 Bio Farma pada September 2019. Sebelumnya dia menjabat beberapa posisi strategis, diantaranya Direktur Utama TelkoMedika (Metra-Yakes Group).

Sebagai holding BUMN Farmasi, peran Bio Farma semakin penting. Terlebih dalam masa pandemi. Dan Sri Harsi bersama jajaran direksi Bio Farma berupaya menjawabnya. Akhir Mei 2020, meluncurkan produk lifescience berupa Real Time Polymerase Chain Reaction (RT-PCR). Peluncuran ini diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, dalam acara Kebangkitan Inovasi Nasional untuk melawan Covid-19.

Kini, tantangan ke depan yang dihadapi Sri Harsi adalah membawa Bio Farma bersama perusahaan biofarmasi dari China, Sinovac bergandengan tangan menemukan vaksin Covid-19. Tantangan besar yang jawabannya dinanti masyarakat.

Life Science: Product Development during Pandemic

Keberadaan vaksin corona makin nyata dibutuhkan. Tanpa vaksin, diyakini kehidupan manusia terus dihantui penyakit sehingga aktivitasnya pun sangat terbatas. Lalu, sejauh mana produsen vaksin Indonesia berupaya memecahkan masalah ini? Apa pengembangan produk yang tengah dilakukannya? Dan bagaimana dengan pengembangan produk-produk lainnya?

Industry Comeback

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 10.30-12.00