Silih Agung Wasesa

Personal Branding Expert

Silih Agung Wasesa telah menggeluti dunia branding sedari lama, maka tak heran pria bersahabat ini merupakan tokoh fenomenal nan ikonik dalam dunia branding khususnya personal branding. Maklum, pengalaman masa kecilnya di kampung Slipi Sawah memberi efek kuat bagi Silih terutama di bidang komunikasi. Baginya komunikasi itu memiliki sumbu. Dia bisa berubah panjang pendeknya, sesuai dengan perubahan status sosial ekonomi pemiliknya.

Berawal dari kepiawaian dan seluruh pengalamannya, yang kemudian dirangkum menjadi sebuah paradigma di Fakultas Psikologi UGM. Paradigma itu ditempa dalam praktik kerja dan manajerial di PT Toyota-Astra Motor, Bakrie Motor dan saat menjadi staff ahli kepresidenan Republik Indonesia.

Kini Silih Agung Wasesa telah menjadi bagian dari AsiaPR sebagai Founder dan Managing Director, sekaligus penulis dari Strategi Public Relation and Political Branding yang digemari dan populer di kalangan orang-orang humas atau mereka yang menekuni bidang Public Relation.

Personal Branding in the Post-Pandemic World

Era new normal dan digital habit yang semakin meningkat dalam mengakses medsos, YouTube, Podcast mendatangkan peluang untuk branding di jalur yang makin meluas, bukan hanya untuk kalangan pemilik merek (perusahaan), melainkan juga individu yang ingin membangun personal branding. Namun, tentu saja diperlukan strategi yang tepat. Lalu, bagaimana caranya membangun personal branding di era new normal? Apa bedanya dengan era sebelumnya?

Branding Practices

Kamis, 2 Juli 2020

Pukul 13.00-14.00