Dr. Mardi Wu, S.T.P., M.B.A.

CEO, Nutrifood Indonesia

Mardi Wu memulai karirnya di Nutrifood Indonesia sebagai Research & Development Manager pada Juni 1995. Pada Januari 2009, Dia diangkat sebagai Chief Executive Officer, memimpin strategi, operasional dan program perusahaan dalam memberi kemanfaatan kepada masyarakat indonesia khususnya dalam bidang nutrisi . Pada November 2018, Mardi mendapatkan penghargaan sebagai The Top 10 Best CEO versi majalah SWA.

Mardi menempuh pendidikan S-1 Nutrisi dan Teknologi Pangan, Institute Pertanian Bogor, sedangkan gelar Master of Science dalam bidang administarasi industri, diperoleh di Purde University, USA. Pada 2014, Mardi mampu menyelesaikan studi S-3nya di Universitas Bina Nusantara dengan predikat Cum Laude.

Berbekal pengetahuan dan pengalamannya, tak mengherankan jika ia gemar berbagi ilmu dan pengalamannya kepada anak muda dengan cara menjadi dosen tamu di berbagai universitas di Indonesia, serta mentor sekaligus penasihat di berbagai organisasi pemuda. Mardi juga merupakan sosok yang penuh petualang, Ia telah mengunjungi 50 negara dan ratusan kota di dunia. Untuk kisah lengkapnya, dapat dilihat di @wumard (instagram).

Employer Branding: WFH as a Unique Employee Value Proposition

Work from home diyakini akan menjadi kultur baru dunia profesional. Bahkan ke depannya, juga diyakini menjadi daya tarik dan value proposition yang unik bagi para job seeker ketika memilih tempat kerja. Perusahaan harus melihat ini sebagai bagian dari employer branding untuk menarik talenta terbaik dari pasar. Kalau demikian halnya, apa strategi employer branding yang jitu, yang mesti ditempuh perusahaan?

Branding Practices

Kamis, 2 Juli 2020

Pukul 14.15 - 15.15

Rosma Handayani

HC Director Bank Mandiri Syariah

12 Februari 2020 merupakan hari yang berkesan bagi pemilik nama Rosma Handayani. Keputusan RUPST membawanya menjadi HC Director Bank Mandiri Syariah. Jelasnya, perempuan bertalenta ini dipercaya mampu memimpin Bank Mandiri Syariah menjadi perusahaan yang mumpuni dan terdepan dengan menjalankan strategi kreatif-inovatif.

Penobatan Rosma Handayani menjadi HC Director tak terlepas dari rekam jejak Rosma yang penuh dengan pengalaman dan dedikasi di dunia human capital. Baginya pekerjaan di bidang human capital bukanlah hal yang asing. Sebelum menjabat di posisinya sekarang, Rosma pernah menjadi Direktur Human Capital – PT Bank Syariah Mandiri (Oktober 2019-Februari 2020); SEVP Human Capital – PT Bank Syariah Mandiri (2018-2019); Head of Human Capital Services Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (2015 – 2017); Head of Organization Development Departement, dan Human Capital Strategy & Policy Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (2011 – 2013).

Tak diragukan lagi, ke depannya, Rosma mampu membawa Bank Mandiri Syariah semakin terdepan dan termodern. Salah satunya dengan melakukan transformasi di bagian SDM terutama di masa new normal.

Employer Branding: WFH as a Unique Employee Value Proposition

Work from home diyakini akan menjadi kultur baru dunia profesional. Bahkan ke depannya, juga diyakini menjadi daya tarik dan value proposition yang unik bagi para job seeker ketika memilih tempat kerja. Perusahaan harus melihat ini sebagai bagian dari employer branding untuk menarik talenta terbaik dari pasar. Kalau demikian halnya, apa strategi employer branding yang jitu, yang mesti ditempuh perusahaan?

Branding Practices

Kamis, 2 Juli 2020

Pukul 15.45-16.45