Jony Yuwono

Owner Acaraki

Pandemi yang bagi sebagian kalangan begitu menakutkan karena merontokkan bisnis, ternyata juga membawa berkah bagi merek lokal, termasuk pengelola jamu. Dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan imunitas, permintaan produk-produk tradisional semacam ini kian meningkat.

Jamu menjadi the new espresso, yang semakin digemari di masa pandemi. Hal inilah yang membuat Jony Yuwono, pemilik Acaraki Café, semakin optimis dengan tren naiknya konsumsi jamu di masa new normal nanti.

Owner Cafe Jamu Acaraki ini sangat passionate dengan dunia jamu. Jony punya visi menjadikan jamu sepopuler kopi di seantero dunia. Dia ingin anak-anak muda semakin mencintai jamu yang memang begitu potensial sebagai produk penunjang kesehatan.

Local Branding Gets Momentum in the Pandemic: Jamu Is the New Expresso

Pandemi yang bagi sebagian kalangan begitu menakutkan karena merontokkan bisnis, ternyata juga membawa berkah bagi merek lokal, termasuk pengelola jamu. Dipercaya memiliki khasiat untuk meningkatkan imunitas, permintaan produk-produk tradisional semacam ini kian meningkat. Lalu, apa langkah dan strategi para pemilik merek lokal untuk mengeksplorasi momentum ini? Bagaimana cara mem-branding-kannya?

Branding Practices

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 15.45-16.45