Janoe Arijanto

CEO Dentsu One

Janoe adalah Chief Executive Officer Dentsu One, salah satu agensi periklanan dalam jaringan bisnis global agensi komunikasi pemasaran Dentsu Aegis Network di Indonesia yang juga Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pusat periode 2018-2021.

Memulai karier sebagai jurnalis, Janoe menemukan passionnya setelah masuk dunia baru periklanan. Ia melihat adanya relasi kuat antara dunia komersial ini dengan masalah sosial, budaya, dan psikologi massal yang menjadi minatnya. Hal itu yang membuatnya bertahan hingga lebih dari 20 tahun sampai sekarang. Berbagai peran dan jabatan telah diterimanya, mulai dari Perencanaan Kreatif dan Strategis hingga Manajemen. Bidang spesialisasi Janoe adalah Desain Komunikasi dan Pemasaran Hibrid; dua bidang krusial di era komunikasi kontemporer saat ini.

Janoe akan berbagi pengalaman bagaimana mengelola kegiatan marcomm di era baru dalam tema: “The New Marcomm: How to Orchestrate Omni-Communications (OOC) “. Keahliannya meramu kegiatan marcomm yang melibatkan berbagai strategi, metode, proses, dan pendekatan taktis untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan sangat dibutuhkan paska pandemic saat ini. Hal ini mencakup banyak bidang pemasaran, mulai dari penggunaan gabungan berbagai proses perencanaan strategis hingga penggunaan strategis berbagai saluran distribusi yang berbeda-beda.

The New Marcomm: Orchestrated Omni-Communications (OOC) that Works

Di masa pasca COVID-19, kian banyak konsumen yang bermigrasi ke jagat online. Tapi tentu saja mereka tidak serta-merta meninggalkan dunia offline. Pandemi semakin menegaskan eksistensi konsumen sebagai “mahluk yang hidup di dua alam” yang begitu seamless bergonta-ganti antara dunia online dan offline. Tantangannya bagi pemasar adalah meramu bauran komunikasi yang merefleksikan consumer journey di dua alam tersebut. Bagaimana format marcomm di kenormalan baru pasca pandemi? Bagaimana strategi omni-communication terampuh? Dan bagaimana resep ampuh memenangkan  perang komunikasi di tengah pandemi?

Branding Practices

Rabu, 1 Juli 2020

Pukul 13.00-14.00