About IBF2020

Setelah sekitar tiga bulan stay @ home, kita akan berada di new normal dengan lanskap bisnis yang sama sekali berbeda dari sebelum pandemi. Memasuki new normal perusahaan dipaksa untuk survival, taktis melakukan recovery, dan akhirnya menciptakan growth momentum kembali.

Dalam kondisi VUCA macam ini brand menjadi harta karun paling berharga. Menyelamatkan dan membangun kembali brand di kenormalan baru adalah agenda terbesar bagi setiap pemimpin bisnis, marketers, dan entrepreneurs.

Untuk sukses mengarungi new normal tiga langkah strategis harus dilakukan: bangkit (REBOUND), merombak total DNA dan model bisnis (REBOOT), dan kemudian terlahir kembali (REBORN) menjadi brand baru yang fresh dan relevan dengan situasi baru.

IBF 2020 menjadi panduan bagi brand dalam melakukan REBOUND-REBOOT-REBORN untuk sukses di kenormalan baru. Ini merupakan branding conference paling komprehensif di masa pandemi yang membahas 40+ branding topics dan industry comeback menyongsong era new normal.  

Days
Hours
Minutes
Seconds

Schedule

Selama 3 hari, IBF2020 menghadirkan 40+ pembicara dari kalangan branding experts dan industry leaders

Ticket Pricing Public

Berikut adalah harga paket untuk peserta individu

ECONOMY

Rp 150.000
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 E-certificates
  •  

SILVER

Rp 300.000
  • 33 Webinar Tickets
  • 15 Video Playback
  • 33 E-certificates

GOLD

Rp 400.000
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 Video Playback
  • 33 E-certificates
Best OFFER

Ticket Pricing Bundle Persons

ECONOMY 3 PERSONS

Rp 350.000
  • 3 Persons
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 E-certificates
  •  

SILVER 3 PERSONS

Rp 750.000
  • 3 Persons
  • 33 Webinar Tickets
  • 15 Video Playback
  • 33 E-certificates

GOLD 3 PERSONS

Rp 1.000.000
  • 3 Persons
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 Video Playback
  • 33 E-certificates

Ticket Pricing Corporate

Berikut adalah harga paket untuk peserta korporat

Paket A

Rp 1.500.000
  • 5 Persons
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 Video Playback
  • 33 E-certificates

Paket B

Rp 3.000.000
  • 10 Persons
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 Video Playback
  • 33 E-certificates

Paket C

Rp 5.000.000
  • 20 Persons
  • 33 Webinar Tickets
  • 33 Video Playback
  • 33 E-certificates
Hosted By
Supported By
NGO Partner
Media Partner
Organized By

Media Exposure

Previous
Next

FEATURING:
Indonesia's Cool+Agile Brands

ABOUT IBF2021

THE BACKGROUND

3Ds-1.png

TRIPLE DISRUPTIONS

Selama 5 tahun terakhir kita menghadapi tiga disrupsi sekaligus “TRIPLE DISRUPTION” yaitu:

– DIGITAL Disruption
– MILLENNIAL Disruption
– PANDEMIC Disruption

Badai TRIPLE DISRUPTION merupakan “seleksi alam” yang menghasilkan pemenang (Winners) dan pecundang (Losers). Mereka yang adaptif akan menjadi Winner dan yang bebal akan menjari Loser.

SELEKSI ALAM juga akan mengantarkan kita memasuki “The Golden Age of BUSINESS REINVENTION” dimana akan muncul begitu banyak new innovations dan new entrepreneurs.

Siapa  yang bakal sukses menjadi CHAMPION di era keemasan baru ini?

#1. The AGILEs
#2. The CREATIVEs
#3. The DIGITALs

THE MODEL: DIGITALS, CREATIVES, AGILES

THE-COOLOCALss.png

Tiga jenis perusahaaan itulah yang kami sebut: COOL+AGILE brands. Yaitu brand yang piawai melakukan transformasi digital sekaligus adaptif merespon perubahan.

The DIGITALS adalah brand yang mengandalkan kekuatan pada kapabilitas digital untuk memenangkan persaingan.

The CREATIVES adalah brand yang adaptabilitasnya tinggi tapi tak mengandalkan kapabilitas digital.

The AGILES brand yang kemampian adaptasi maupun digitisasinya ekselen sehingga sangat tangguh bersaing di pasar.

THE BOOK:
THE RISE OF COOL+AGILE BRANDS

IBF 2021 akan menerbitkan buku THE RISE OF COOL+AGILE BRANDS yang merangkum 25 brand lokal Indonesia yang sukses melewati TRIPLE DISRUPTIONS.

Mereka sukses menjadi brand GENERASI BARU Indonesia karena memiliki dua kapabilitas: ADAPTATION (strategy, organization, people) dan DIGITIZATION (digital competencies, culture, leadership).

Buku ini akan diluncurkan di gelaran IBF 2021 dwn dibagikan gratis kepada setiap peserta.

THE AWARD: Lifetime Achievement Appreciation

LIFETIME SPECIAL TALKSHOW

Featuring
SUBIAKTO PRIOSOEDARSONO

Perjalanan 50 tahun berkontribusi mengembangkan dunia periklanan dan branding di Indonesia.

Moderator:
YUSWOHADY

Day 3, Kamis, 4 Nov 4, 2021, pukul 14.00-15.00

Days
Hours
Minutes
Seconds

SCHEDULE

Selama 3 hari, IBF2021 menghadirkan pembicara dari kalangan branding experts dan industry leaders

TICKET PRICING

Berikut adalah harga paket untuk peserta

ECONOMY

Rp 200.000
  • 1 Person
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • Book
  • E-certificate

GOLD

Rp 300.000
  • 1 Person
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • Book
  • E-certificate
  • Video Playback

Bundling 3 Economy

Rp 500.000
  • 3 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 3 Books
  • E-certificates

Bundling 3 Gold

Rp 750.000
  • 3 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 3 Books
  • E-certificates
  • Video Playback

Bundling 10

Rp 2.500.000
  • 10 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 10 Books
  • E-certificates
  • Video Playback

Bundling 20

Rp 5.000.000
  • 20 Persons
  • 3 Day Pass IBF Conference
  • 20 Books
  • E-certificates
  • Video Playback

INDONESIA BRAND FORUM 2020

Rebuilding Brand In The Age of Pandemic
Hosted By
Sponsored By
Supported By
Connetion By:
Mendukung:

Media Exposure