Hasanuddin Ali

CEO Alvara Research

Akrab dipanggil Cak Hasan, Hasanuddin Ali adalah praktisi riset pemasaran dan politik selama 20 tahun. Mengawali karir di Marplus Inc. hingga mengomandani Markplus Insight, kini Cak Hasan memimpin Alvara Research, sebuah perusahan riset pemasaran dan politik yang didirikannya.

Cak Hasan banyak melakukan riset dan menulis buku mengenai perilaku konsumen, khususnya konsumen milenial dan muslim. Pun, di tengah pandemi COVID-19, Ia meneliti bagaiamana konsumen berubah perilakunya, terutama dalam mengkonsumsi sebuah produk maupun layanan.

Selama stay at home, perilaku konsumen berubah menjadi semakin digital, empatik dan kebutuhannya kembali ke basic needs. Bisnis – bisnis yang terkait dengan perubahan ini harus segera beradaptasi dan berinovasi agar tetap relevan dan sustain.

Consumer Behavior Trends in the New Normal

Wabah Covid-19 bukan hanya mengubah peta bisnis tapi juga perilaku konsumen. Pemilik merek mesti memahami tren-tren mutakhir di era new normal agar bisa menjadi pemenang. Apa saja tren konsumen yang baru tersebut? Benarkah stay @ home lifestyle bakal menjadi kenormalan baru?

Branding Practices

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 11.00 -12.00