Handoko Hendroyono

CEO MBloc

Jika bicara tentang dunia kreatif di Indonesia, tak bisa dilepaskan dari sosok bernama Handoko Hendroyono. Namanya sangat harum di industri kreatif sebagai sosok yang penuh passion dan dan ide-ide segar. Lama berkarir di dunia advertising, membuat Handoko memilih keluar dari zona nyaman dengan menginisiasi proyek-proyek kreatif seperti Filosofi Kopi, hingga yang terbaru adalah M-Bloc Space yang fenomenal.

Handoko yang telah menulis berbagai buku tentang branding dan kreatifitas, menekankan perlunya pendekatan storytelling dalam mengembangkan sebuah brand atau merek. Dampak pandemi Covid-19 telah menantang para pemilik brand dalam mengomunikasikan mereknya. Maka, storytelling menjadi senjata yang ampuh.

Handoko meyakini storytelling menjadi kunci mempertahankan dan meningkatkan brand engagement. Lalu, bagaimana stategi menghasilkan storytelling yang cespleng dalam kondisi seperti sekarang? Apa konten yang mesti diceritakan? Dan konten apa yang mesti dihindari?

Brand Storytelling: A Killer Strategy in Time of COVID-19 Disruption

Dampak pandemi Covid-19 telah menantang pemilik merek dalam mengomunikasikan mereknya. Dalam kondisi seperti ini mereka harus cermat mengeluarkan senjata yang ampuh. Salah satunya adalah lewat storytelling. Ini diyakini menjadi kunci mempertahankan dan meningkatkan brand awareness. Lalu, bagaimana stategi menghasilkan storytelling yang cespleng dalam kondisi seperti sekarang? Apa konten yang mesti diceritakan? Dan konten apa yang mesti dihindari?

Branding Practices

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 17.00-18.00