Handayani

Director of Consumer Business BRI

Bicara tentang dunia perbankan, khususnya consumer banking dengan perempuan ini menjadi sangat menarik. Maklum, Hadayani sangat berpengalaman di industri perbankan. Sebelum ke BRI, telah merentang karir sebagai Direktur Marketing & Alternate Distribution PT AXA Mandiri, Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. dan sempat menjadi Direktur Komersial PT Garuda Indonesia Tbk.

Kini di BRI, dia merasa semakin tertantang. Terlebih BRI terus berbenah mengubah citranya dari bank yang tradisional menjadi lebih modern. Salah satu yang menjadi fokus sasaran BRI adalah pasar yang mereka sebut “MIWON”, kependekan dari Millenials Women and Netizen. Perempuan yang aktif ini kini ingin membuat BRI semakin relevan dengan anak-anak muda dan juga para netizen yang memang aktif, agresif, dan penuh inovasi. “Kami ingin menjadi bagian dari mereka,” katanya.

Banking: From Changing Consumer Journey to the New Omnichannel Strategy

Kondisi wabah Covid-19 memaksa perbankan menghadapi realitas baru. Mereka dituntut mengubah consumer journey menjadi strategi omnichannel baru agar tetap memungkinkan memberikan layanan terintegrasi yang memuaskan nasabahnya. Apa strategi yang mesti ditempuh? Bagaimana membuat strategi omnichannel yang kuat?

Industry Comeback

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 15.00-16.30