Ellen Widodo

GM Marketing Boga Group

Tercebur sampai basah. Rasanya itulah ungkapan yang tepat untuk wanita cantik ini. Menyelesaikan pendidikan tingginya di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanagara, Ellen menggeluti dunia pemasaran jaringan resto. Kini dia menjadi GM Marketing Boga Group yang membawahi beberapa restoran ternama seperti Bakerzin, Pepper Lunch, Shaburi, Paradise Dynasty, dan sebagainya.

Lebih dari 14 tahun berkarir di marketing strategies dunia food & beverages, Ellen terlibat dalam pengembangan Boga Group menjadi one of the leading food and beverage service brands di Indonesia, dengan 14 brand dan lebih dari 170 outlet. Boga Group tergolong terdepan di panggung bisnis ini.

Seperti industri lain, Boga Group juga mengahadapi tantangan Covid-19. Namun di tengah pandemi, Boga Group mampu beradaptasi. Boga Group meluncurkan Boga Kitchen Official Shop untuk melayani konsumen yang tetap ingin merasakan kenikmatan makanan yang ada di jaringan restoran ini. Ellen termasuk dalam bagian dalam menyusun strategi menghadapi dinamika ini.

Restaurant: Cloud Kitchen and Digital Selling Channel to Serve Customers @ Home

Era pandemic Covid-19 dan memasuki new normal membuat konsumen tetap waspada untuk menikmati makanan di restoran. Dalam kondisi demikian, para pelaku industri ini harus berinovasi agar bisa survive dan tetap tumbuh. Inisiatif dan strategi apa yang mesti dikembangkan dalam menangkap perubahan ini?

Industry Comeback

Kamis, 2 Juli 2020

Pukul 09.00 – 10.30