Selama 5 tahun terakhir kita menghadapi tiga disrupsi sekaligus “TRIPLE DISRUPTION” yaitu:
– DIGITAL Disruption
– MILLENNIAL Disruption
– PANDEMIC Disruption
Badai TRIPLE DISRUPTION merupakan “seleksi alam” yang menghasilkan pemenang (Winners) dan pecundang (Losers). Mereka yang adaptif akan menjadi Winner dayang bebal akan menjari Loser.
SELEKSI ALAM juga akan mengantarkan kita memasuki “The Golden Age of BUSINESS REINVENTION” dimana akan muncul begitu banyak new innovations dan new entrepreneurs.
Siapa yang bakal sukses menjadi CHAMPION di era keemasan baru ini?
#1. The AGILEs
#2. The CREATIVEs
#3. The DIGITALs
Tiga jenis perusahaaan itulah yang kami sebut: COOL+AGILE brands. Yaitu brand yang piawai melakukan transformasi digital sekaligus adaptif merespon perubahan.
The DIGITALS adalah brand yang mengandalkan kekuatan pada kapabilitas digital untuk memenangkan persaingan.
The CREATIVES adalah brand yang adaptabilitasnya tinggi tapi tak mengandalkan kapabilitas digital.
The AGILES brand yang kemampian adaptasi maupun digitisasinya ekselen sehingga sangat tangguh bersaing di pasar.
IBF 2021 akan menerbitkan buku THE RISE OF COOL+AGILE BRANDS yang merangkum 30 brand lokal Indonesia yang sukses melewati TRIPLE DISRUPTIONS.
Mereka sukses menjadi brand GENERASI BARU Indonesia karena memiliki dua kapabilitas: ADAPTATION (strategy, organization, people) dan DIGITIZATION (digital competencies, culture, leadership).
Buku ini akan diluncurkan di gelaran IBF 2021 dwn dibagikan gratis kepada setiap peserta.
MORE INFO
MORE INFO
MORE INFO