Djap Tet Fa

CEO Astra Digital Internasional

Selama 20 tahun terakhir, Djap Tet Fa telah malang melintang di berbagai perusahaan di bawah Grup Astra International. Alumni Statistika UGM dan MBA di IPMI Business School ini telah menduduki berbagai posisi di FIF Group, Astra Infra Group, hingga kini mengomandani Astra Digital.

Astra Digital adalah inisiatif Grup Astra yang bertujuan menyediakan layanan berbasis teknologi sekaligus memperkuat platform digital guna memenuhi kebutuhan masyarakat modern Indonesia yang kini didominasi oleh generasi milenial. Menjawab hal tersebut, ada empat platform digital yang disediakan oleh Astra Digital, yaitu Seva.id, CariParkir, Movic dan Sejalan.

Seva.id adalah marketplace otomotif yang menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan untuk upgrade hidup, dari request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Sebagai diferensiasi dengan e-commerce atau marketplace yang lain, Seva.id menyajikan berbagai fitur layanan yang di-branding (branded service) seperti Pilihan Expert, E-Dokumen, hingga servis prioritas yang memberikan new seamless experience bagi customer. Terlebih di masa pandemi, layanan-layanan tersebut memanjakan customer untuk belanja dari rumah saja.

Branded Service: Build Seamless Customer Experience through Virtual Services

Era new normal menuntut pemilik merek membangun branded service lewat seamless customer experience. Branded services adalah layanan yang dikemas sedemikian rupa dan kemudian di-branding. Adapun seamless customer experience artinya: baik online atau offline, pelanggan dapat melihat same branding, structure, values, and tone. Dengan gaya hidup new normal yang physical dan social distancing, salah satu strategi mewujudkan hal itu adalah melalui virtual services. Bagaimana langkah membuatnya? Apakah elemen yang mesti ada dalam seamless customer experience yang baik?

Branding Practices

Selasa, 30 Juni 2020

Pukul 14.15-15.15