AB Sadewa

VP BrandComm Panorama Group

Pandemi Covid-19 memberikan tekanan besar bagi dunia pariwisata dan pennyelenggara bisnis MICE. Itulah yang juga dialami Panorama Group. Tak heran, AB Sadewa semakin sibuk belakangan ini. Apalagi perannya adalah membangun komunikasi ke pihak luar.

Sejauh ini, sebagai VP Brand and Communication PT Panorama Sentra Wisata Tbk., AB Sadewa terus membuka komunikasi. Baginya, dunia pariwisata sangat dipengaruhi persepsi. “Karena itu kita harus membangun persepsi positif bahwa Indonesia tetap sebagai destinasi yang aman dan nyaman untuk dikunjungi,” katanya.

Sadewa adalah sosok yang selalu yakin masa-masa sulit ini bisa dilewati. Termasuk untuk bisnis MICE. Menurutnya, sangat terbuka peluang market leisure dan MICE switching destination ke Indonesia. Persoalannya tinggal bagaimana pelaku MICE berinovasi, mencari terobosan-terobosan agar bisnis tetap berkembang ketika terjadi perubahan perilaku.

MICE - Will Virtual and Hybrid Event Be the New Mainstream?

Industri MICE sangat terdampak pandemi Covid-19. Dan selama vaksin belum ditemukan, industri bernar-benar harus beradaptasi dengan cerdik di tengah situasi new normal. Apa pemikiran dan langkah-langkah strategis agar industry MICE bangkit kembali? Benarkah harus berinovasi dengan mengabungan virtual dan hybrid event? Apa untung ruginya?

Industry Comeback

Kamis, 2 Juli 2020

Pukul 10.30 – 12.00